Diberdayakan oleh Blogger.

PAYMENT


No Rek : 1280007621
A/N : irmawati


Live Traffic Feed

Blog Archive

Selamat Datang di Catering Murah Jakarta Selatan

12 Juni, 2014

Catering di Jakarta Selatan Yang Enak dan Murah

Bagi yang sedang ingin mengadakan acara dan memakai jasa catering murah di jakarta selatan, pastinya sedang mencari catering di jakarta selatan yang enak dan murah, Nah... tepat sekali nich berkunjung ke catering murah jakarta selatan, sebab kami salah satu dari sekian banyak catering murah dan enak yang sedang dicari.

Makanan catering yang kami tawarkan pun juga enak-enak, dan semua menu ini telah kami sesuaikan perpaduannya sehingga ketika makanan tersebut dimakan rasanya Klop dan Enak. Akan tetapi bagi yang mempunyai keinginan mengganti menu boleh juga, kami sediakan beberapa pilihan menu catering dan jika tidak ada didaftar aneka menu masakan, bisa diinfokan ke kami. Mengenai pergantian makanan pada menu ada harga catering yang harus ditambah tapi bisa juga tidak.

Catering Murah dan Enak di jakarta ini juga melayani pemesanan menu pondokkan, pemesanan nasi kotak, pemesanan snack kotak, paket pernikahan dll. Acara sunatan, ulang tahun, arisan, selametan rumah, meeting kantor, pernikahan dan acara penting lainnya kami siap melayani. Kami nantikan Orderannya.


0 komentar

Posting Komentar