Diberdayakan oleh Blogger.

PAYMENT


No Rek : 1280007621
A/N : irmawati


Live Traffic Feed

Blog Archive

Selamat Datang di Catering Murah Jakarta Selatan

19 Februari, 2013

Jasa Catering Jakarta Selatan

Catering Murah Jakarta Selatan salah satu penyedia jasa catering jakarta selatan yang melayani paket komplit catering mulai dari menu buffee, menu pondokkan, sampai paket pernikahan murah di jakarta selatan. Catering murah dan enak kami melayani pula wilayah sejabodetabek hanya nanti akan dikenakan ongkos kirim dari setiap wilayah yang akan dikunjungi.

Catering Makanan yang sehat adalah hal yang selalu kami jaga agar tetap memberikan kualitas makanan catering yang membuat sehat bagi yang mengkonsumsinya. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dari setiap pelayanannya serta akan berusaha memberikan yang terbaik dari cita rasa dari setiap masakan yang dibuat.

Harga yang terjangkau dan harga yang bersaing sesuai dengan menu makanan yang dipesan kami berikan supaya dapat membantu bagi konsumen kami dalam mewujudkan rencana acara yang berjalan lancar dan memuaskan.

Kami nantikan selalu pesanan dari anda dan kami ucapkan banyak terima kasih pada semua orang yang telah mempercayakan cateringnya pada kami, semoga selalu diberkahi Tuhan, lebih maju kembali usaha yang dijalankan dan dapat terjalin kembali kerjasama catering dengan kami.

Info Lengkap Hubungi cateringmurahjakartaselatan.blogspot.com  
( Hari & Jam Kerja )

  • Call ( 021 ) 49029142 
  • SMS Center 085693682163 ( im3 )
  • Whats App ( 021 ) 98844066 



0 komentar

Posting Komentar