Diberdayakan oleh Blogger.

PAYMENT


No Rek : 1280007621
A/N : irmawati


Live Traffic Feed

Blog Archive

Selamat Datang di Catering Murah Jakarta Selatan

04 Februari, 2013

Catering Makanan Catering Murah Jakarta Selatan

Catering Murah Jakarta Selatan Telp. ( 021 ) 49029142 | 085693682163 adalah salah satu penyedia catering murah di jakarta yang menyediakan berbagai macam menu catering masakan khas nusantara. Catering Murah Catering Murah Jakarta Selatan juga menyediakan paket pernikahan murah yang komplit dengan berbagai keperluan catering pernikahan seperti : Sarana Gedung ( Subsidi ), Buffee Utama, Menu Pondokkan, Rias busana & accessori, Pelaminan, Foto & Video Shooting, perlengkapan pernikahan, Dekorasi dan bonus pesta yang kami berikan secara cuma-cuma dan kejutan lainnya.

Catering Jakarta Kami memberikan kemudahan dalam transaksi pembayaran. Hanya dengan menelfon lalu memesan catering menu yang diinginkan kemudian mengirimkan alamat tempat acara, melakukan DP 50% dari jumlah harga, ditransfer ke Rek.yang dituju / Cash maka barang siap kami kirim, untuk pelunasannya dapat dilakukan ditempat acara. ( Sangat menghemat waktu anda kan ).

Pemesanan Catering disarankan untuk dilakukan 1 minggu sebelum acara ( untuk acara kecil ) 3 hari sebelum acara pun juga kami terima dengan catatan saat catering kami tidak penuh acara ya. Untuk pemesanan Catering pernikahan minimal 1 bulan sebelum acara.

Bila Anda ingin tesfood dapat datang ketempat kami di Jl. Kalibata Utara II No.35A atau ingin bertemu diluar juga bisa testfoodnya nanti kami sediakan.

Sekaranglah saatnya memesan catering kami karena Kepercayaan Dan Kepuasan Dalam Pelayanan Yang Anda Rasakan adalah Tujuan Kami, Percayakan Segala Persiapan Pesta Pernikahan Dan Pesta Anda Lainnya Pada Kami.

Hubungi :
Catering Murah Jakarta Selatan
Telp.( 021 ) 49029142 | 085693682163
Email : Cateringmurahjakartaselatan@gmail.com
Web. : cateringmurahjakartaselatan.blogspot.com     

0 komentar

Posting Komentar